Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

4 Rekomendasi Hotel Wonosobo Dieng

 

Rekomendasi-Hotel-Wonosobo-Dieng

Sebagai destinasi Dieng Wonosobo dengan pesona luar biasa, Wonosobo tidak pernah sepi pengunjung. Dengan beragam spot liburan yang bisa dikunjungi, tentu saja satu hari tidak akan cukup untuk mengeksplorasi. Oleh karena itu, Anda perlu rekomendasi Hotel Wonosobo Dieng.

Dengan memutuskan untuk menginap, maka akan semakin banyak kesempatan bagi Anda untuk mengunjungi lebih banyak tempat di hari selanjutnya. Udara yang sejuk dengan pemandangan yang sangat menawan pastinya akan membuat Anda betah menikmatinya.

Rekomendasi Hotel Wonosobo Dieng

Karena kepopuleran tempat WisataDieng di Kabupaten Wonosobo, tidak hanya menarik minat wisatawan domestik, tetapi juga wisatawan mancanegara. Oleh karenanya, seiring waktu semakin banyak juga penginapan di wilayah tersebut.

Ada banyak jenis tempat menginap dari mulai hotel, homestay, hostel dan lain-lain. Tarif yang dikenakan juga beragam, tergantung fasilitas yang tersedia.

Jika Anda masih bingung memilih penginapan, berikut rekomendasi Hotel Wonosobo Dieng yang bisa Anda pertimbangkan.

1. Front One Harvest Hotel Wonosobo

Front One Harvest Hotel Wonosobo baru dibangun dengan gaya yang sangat modern sekitar tahun 2020. Lokasinya yang strategis memudahkan akses kemanapun. Tidak jauh dari pusat perbelanjaan, hutan kota maupun Alun-alun Wonosobo.

Hotel ini menyediakan beragam fasilitas diantaranya yaitu restoran, wifi gratis, tempat parkir, sarapan gratis, resepsionis 24 jam dan lain-lain.

2. Hotel Dafam Wonosobo

Lokasi Hotel Dafam Wonosobo sangat strategis. Hotel ini hanya berjarak sekitar 1,4 Km dari Alun-alun Wonosobo dan hanya sekitar 45 menit untuk mencapai Dieng. Dari sini Anda tidak hanya bisa menikmati pemandangan kota, tetapi juga pemandangan gunung disekitarnya.

Fasilitas yang tersedia di Hotel ini diantaranya yaitu resepsionis 24 jam, restoran, wifi, ruang merokok khusus dan lain sebagainya. Disini juga tersedia beragam tipe kamar yang bisa dipilih dan tentunya nyaman dan bersih.

3. Dieng Kledung Pass Hotel

Pilihan hotel selanjutnya yaitu Dieng Kledung Pass Hotel. Anda bisa mengakses hotel ini dengan mudah karena lokasinya dekat dengan Jalan Raya Wonosobo – Parakan.

Lokasinya memang tidak berada di tengah Kota Wonosobo, namun pemandangan sekitarnya sangat mengesankan.

Dari sini Anda dapat menikmati suasana yang berbeda dengan melihat penampakan Gunung Sindoro dan Gunung Sumbing yang pastinya sangat memukau. Selain lokasi yang strategis dan mudah diakses, hotel ini juga menyediakan banyak fasilitas yang ditawarkan.

Fasilitas dari hotel ini diantaranya yaitu area parkir, restoran, resepsionis 24 jam, wifi gratis, sarapan prasmanan dan masih banyak lagi. Selain itu, terdapat juga akomodasi yang menawarkan layanan antar jemput bandara berbayar.

Baca Juga : Wisata Kebun Teh Wonosobo

4. Kresna Hotel Wonosobo

Kresna Hotel merupakan salah satu hotel dengan predikat bintang 4. Sebelumnya, hotel ini disebut Grand Hotel Dieng yang sudah didirikan sejak tahun 1917. Hotel ini memiliki desain yang sangat unik dengan perpaduan arsitektur Belanda dan gaya tradisional Jawa.

Hotel ini terletak di lokasi yang strategis, dapat dengan mudah diakses dari kota-kota besar seperti Semarang, Yogyakarta dan Solo. Jaraknya dengan alun-alun Wonosobo hanya sekitar 1,2 km dan dapat ditempuh dalam beberapa menit saja.

Ada beragam fasilitas standar seperti TV dengan 24 channel lokal maupun internasional, minibar, brankas, tempat parkir, restoran dan lain-lain. Serta tersedia juga fasilitas rekreasi seperti kolam renang dan musik tradisional gamelan.

Demikian beberapa rekomendasi Hotel Wonosobo Dieng yang bisa Anda pertimbangkan. Dengan banyaknya pilihan yang bisa dipilih, anda bisa menyesuaikannya dengan fasilitas apa yang Anda butuhkan serta dana yang Anda miliki untuk menyewa penginapan.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.