Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar 4 Penginapan Malang Bebas Termurah

Penginapan-Malang-Bebas-Termurah

Berlibur di kota Malang tidak cukup hanya sehari karena banyak wisata menarik yang harus dikunjungi. Mulai dari wisata buatan seperti Jatim Park 1, wisata alam seperti kota Gunung Bromo, hingga wisata sejarah seperti museum Singhasari. Kamu mungkin memerlukan rekomendasi penginapan Malang bebas untuk digunakan selama berlibur.

Daftar Penginapan Malang Bebas

Ada beragam penginapan Malang bebas yang bisa kamu gunakan saat liburan. Tentunya kamu bisa menyesuaikan dengan lokasi wisata yang sedang dikunjungi. Saat mengunjungi wisata yang lokasinya berjauhan, kamu bisa berpindah beberapa penginapan dalam sekali perjalanan.

Jika menetap di satu penginapan, tentunya kamu akan menghabiskan banyak waktu untuk perjalanan. Jadi kamu bisa mengakalinya dengan berpindah ke penginapan yang berada di sekitar lokasi wisata. Berikut beberapa penginapan Malang bebas razia yang bisa kamu gunakan untuk menginap :

Penginapan-Malang-Bebas

1. Royal Orchids Garden Hotel and Condominium

Opsi pertama penginapan Malang bebas, kamu bisa menginap di Royal Orchid. Hotel dengan harga mulai Rp 330.000 ini memiliki fasilitas super lengkap, mulai dari kolam renang, restoran, tempat parkir, penyimpanan barang, pengantaran dan penjemputan bandara, serta wi-fi. Jika membawa anak-anak, jangan khawatir untuk kesenangannya karena tersedia kolam renang khusus anak.

Penginapan ini lokasinya terletak di antara gunung Kawi dan gunung Arjuna. Sehingga view kamar juga akan didominasi pemandangan indah yang menghijau.

Hotel yang satu ini cocok buat kamu yang ingin berkunjung ke Jatim Park 1 dan Jatim Park 2. Jaraknya hanya sekitar 12 menit dengan menggunakan kendaraan.

Baca Juga : Wisata Malang Batu

2. Jambuluwuk Resort

Opsi  selanjutnya, kamu bisa menginap di Jambuluwuk Resort yang berlokasi di Jalan Trunojoyo nomor 99 Kota Batu. Jambuluwuk Resort memiliki beragam pilihan kamar, di antaranya seperti kamar single dan kamar double. Dari Jatim Park 2, jaraknya hanya sekitar 15 menit perjalanan menggunakan kendaraan.

Penginapan Malang murah bebas ini menyediakan fasilitas berupa tempat fitness, gym, kolam renang, tempat memancing serta berbagai fasilitas lain yang sangat mendukung untuk liburan. Kamu juga bisa menikmati wi-fi gratis yang bisa diakses di semua sudut resort.

3. Amartahills Resort

Berlokasi di Jalan Abdul Gani atas kota Batu Amartahills Resort memiliki berbagai pilihan kamar, mulai dari Delux King sampai suite eksekutif double. Harga kamarnya sudah include sarapan yang disesuaikan dengan jumlah tamu yang check in.

Penginapan di Batu Malang bebas ini sangat dekat dari Jatim Park 2, yaitu 10 menit menggunakan kendaraan. Cocok untuk kalian yang ingin menghabiskan waktu di Jatim Park 2 kemudian menginap di Amartahills Resort.

4. Ubud Hotel and Cottage

Kamu juga bisa menginap di Ubud hotel yang terletak di Kecamatan Sukun Kota Malang. Hotel yang satu ini memiliki arsitektur tropis dengan suasana hangat khas Bali. Kamu bisa merasakan sensasi Malang dengan perpaduan pulau dewata saat menginap di hotel ini.

Untuk menuju hotel ini, kamu hanya perlu berkendara selama 15 menit dari alun-alun kota Malang. Sementara dari bandara Abdurrahman Saleh, jaraknya sekitar 18 km.

Jika kamu tidak membawa kendaraan pribadi dan masih belum hafal arah jalan, jangan khawatir karena dari pihak hotel ada fasilitas penjemputan bandara. Dengan ini kamu tidak akan tersesat dan bisa segera sampai di penginapan.

Itulah penginapan Malang bebas yang bisa kamu gunakan saat berlibur. Kamu bisa menyesuaikan dengan lokasi wisata yang dikunjungi serta keperluan acara selama di Malang. Beragam fasilitas yang ditawarkan hotel tentunya akan membuat suasana liburanmu menjadi lebih berkesan.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.