Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 Ribu, Strategis Untuk Akomodasi Liburan

Penginapan Dekat Malioboro

Salah satu tempat di Yogyakarta yang menjadi daya tarik wisatawan adalah Malioboro. Pusat perbelanjaan yang sudah berdiri ratusan tahun silam ini memang sangat ikonik. Tak heran, sejumlah penginapan pun berdiri untuk kebutuhan wisatawan. Tentunya mencari hotel dekat Malioboro tarif 200 ribu tidaklah sulit.

Mulai dari yang terjangkau hingga penginapan dengan harga middle up bisa Anda dapatkan. Bagi yang sedang berlibur di Jogja, memang disarankan mencari hotel dekat Malioboro tarif 200 ribu. Lokasinya yang strategis tentu membantu akomodasi selama liburan, dengan aneka opsi sebagai berikut.

Beragam Pilihan Hotel dekat Malioboro tarif 200 ribu

Ragam pilihan penginapan di sekitaran Malioboro bisa dilihat dari harga, fasilitas, dan jenisnya. Referensi hotel di Malioboro tarif 200 ribu berikut, semoga bisa membantu dalam mencari akomodasi.

1.     Isty Losmen

Penginapan berjenis losmen memang banyak dijumpai di Jogja. Isty Losmen merupakan salah satu yang dekat dengan kawasan Malioboro. Lokasi tepatnya ada di jalan Sosrowijayan GT1/165, Malioboro, Yogyakarta. Uniknya, losmen favorit wisatawan ini tidak berada di pinggir jalan, melainkan di gang kecil.

Alhasil suasana homey, tenang, dan nyaman khas Yogyakarta akan Anda dapatkan. Bentuk kamar yang tersedia menarik dan tentunya bersih. Jangan lupa untuk reservasi dahulu karena losmen satu ini menjadi favorit banyak orang walaupun di gang kecil. Untuk tarif sewa kamarnya cukup murah, hanya Rp110.000 per malam.

2.     The Munajat

The Munajat merupakan hotel dekat Malioboro tarif 200 ribu yang lokasinya di tengah kawasan keramaian. Bagi yang sedang berencana keliling kota Jogja, sangat tepat untuk bermalam di sini. Lokasinya yang strategis, tentu memudahkan Anda berkeliling kota Jogja secara lebih puas dan mudah.

Uniknya, penginapan yang ada di Jalan Malioboro No.26 ini merupakan tempat favorit para backpacker. Harga kamarnya hanya dibandrol Rp125.000. Tentu fasilitasnya juga cukup memadai. Anda bisa mendapati kamar bersih dan nyaman, kamar mandi, pendingin ruangan, dan masih banyak lagi.

Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 Ribu
Hotel Dekat Malioboro Tarif 200 Ribu

3.     Edu Hostel Bintang 1

Menginap dengan biaya sewa kamar Rp80.000 per malam bukan hal mustahil di Jogja. Hostel bintang 1 ini menyediakan kamar dengan tarif terjangkau. Walaupun murah, Anda bisa menikmati fasilitas berupa kolam renang, pendingin udara, hingga kamar mandi bersih.

Tidak heran jika banyak wisatawan yang mem-favoritkannya sebagai tempat bermalam. Bangunannya pun didesain modern dan nyaman untuk disinggahi. Adapun lokasinya juga cukup dekat dengan Malioboro, tepatnya di Jalan Letnan Jendral Suprapto, Ngampilan.

4.     The Cabin Hotel

Mencari hotel dekat Malioboro tarif 200 ribu yang murah dan tentunya nyaman? The Cabin Hotel merupakan opsi menarik. Hanya berjarak 5 menit jalan kaki dari Malioboro, tentu saja penginapan satu ini memiliki daya tarik tersendiri.

Alamat lengkap hotel dengan tarif sewa kamar Rp134.000 per malam ini di Jalan Gandekan, No.2, Sosromenduran, Malioboro. Selain dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal, kamar dan berbagai fasilitasnya juga didesain sangat menarik dan nyaman untuk bermalam.

5.     Losmen Rizki

Hotel dekat Malioboro tarif 100 ribu ini masuk ke kawasan Jalan Sosrowijayan GT1/29, Sosromenduran, Kota Yogyakarta. Losmen dengan tarif kamar terjangkau ini terkenal bersih, tenang, dan nyaman walaupun berada di pusat kota. Tak hanya dekat Malioboro, sejumlah lokasi penting juga dekat dengan losmen ini.

Mulai dari Alun-alun Yogyakarta hingga Stasiun Tugu Yogyakarta, jaraknya sangat dekat. Harga sewa kamarnya juga sangat kompetitif dengan penginapan sejenis. Anda hanya perlu membayar biaya sewa Rp100.000 per malamnya.

Sebagai salah satu daya tarik utama wisatawan, tentu tak sulit mencari hotel dekat Malioboro tarif 200 ribu. Walaupun pilihannya beragam, pastikan tidak asal booking. Cek dulu review di internet, baru kemudian putuskan untuk menginap.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.