Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia 5 Penginapan di Sekitar Tawangmangu

Kalau jalan – jalan ke Tawangmangu, kamu pasti tidak akan puas mengunjungi Tawangmangu dalam sehari. Apalagi dengan wisata alam yang indah di Tawangmangu, setidaknya kamu memerlukan beberapa hari untuk menikmati keindahan alam di sana. Oleh karena itu, kamu pasti membutuhkan penginapan di sekitar Tawangmangu.

Penginapan di Tawangmangu bisa dibilang sangat terjangkau bahkan juga bisa dibilang sangat murah. Kamu bisa mendapatkan penginapan di Tawangmangu hanya dengan modal 50.000 rupiah saja. Akan tetapi, itu juga tergantung fasilitas di tempat penginapan yang akan kamu tempati, namun semua penginapan di Tawangmangu tetap menyediakan harga yang murah.

penginapan-di-sekitar-tawangmangu

Penginapan di Sekitar Tawangmangu

5 penginapan di sekitar Tawangmangu ini mungkin bisa menjadi rekomendasi tempat menginap jika kamu jalan – jalan ke wisata Tawangmangu.

 

1. Madu Laras Losmen

Mungkin bagi kamu yang sudah pernah jalan – jalan ke Tawangmangu, kamu sudah mengetahui penginapan yang satu ini, karena penginapan Madu Laras Losmen merupakan salah satu penginapan di Tawangmangu yang harganya sangat murah tergantung fasilitas kamar yang disewa. Kamu bisa menyewa kamar di Madu Laras Losmen ini hanya dengan 60.000 rupiah saja.

 

2. Losmen Tejomoyo

Penginapan Losmen Tejomoyo juga merupakan salah satu penginapan favorit pengunjung yang datang ke Tawangmangu. Karena penginapan di Losmen Tejomoyo ini sangat nyaman sehingga membuat pengunjung yang menginap merasa nyaman pula. Harga penginapan di Losmen Tejomoyo dimulai dari 75.000 rupiah saja setiap malamnya.

 

3. Pondok Agas

Tempat menginap di Tawangmangu yang paling murah adalah Pondok Agas. Tempatnya memang sederhana namun kamu akan menikmati estetika kayu yang menjadi bahan utama pembangunan penginapan ini. Harga untuk menyewa kamar di Pondok Agas hanya 50.000 saja per malam.

 

4. Anugerah Indah

Penginapan Anugerah Indah menyediakan beberapa fasilitas mewah seperti kamar yang cukup bagus serta kolam renang. Jika kamu berwisata sekeluarga, maka penginapan Anugerah Indah ini bisa menjadi salah satu pilihan penginapan yang bagus karena cocok untuk keluarga yang membawa anak – anak. Harga sewa per malamnya hanya 100.000 rupiah saja.

 

5. Griya Pringgodani

Selain Pondok Agas, penginapan Griya Panggodani juga menyediakan kamar yang bisa kamu sewa hanya dengan harga 50.000 rupiah saja per malamnya. Sangat murah bukan? kamu juga mendapat keuntungan lain jika menginap di Griya Pringgodani ini karena letak penginapan Griya Pringgodani sangat dekat dengan objek wisata alam air terjun Pringgodani.

Untuk apa healing ke Tawangmangu kalau Cuma sehari? Wisata alam di Tawangmangu sungguh tidak memuaskan jika hanya dikunjungi dalam sehaari. Kamu akan ketagihan untuk datang lagi menikmati keindahan alam di Tawangmangu. Selain itu ada penginapan yang murah – murah nih jadi yuk, wisata alam ke air terjun di Tawangmangu sambil menginap di penginapan di sekitar Tawangmangu.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.