Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Dia Informasi Terbaru Tiket Masuk Wisata Sakura Hills Tawangmangu

tiket-masuk-sakura-hills-Tawangmangu

Berlibur ke salah satu destinasi wisata yang ada di kawasan Tawangmangu, sudah pasti kamu akan menjadikan Sakura Hils sebagai list liburan yang wajib dikunjungi, bukan? Sebelum kamu dan keluarga maupun orang – orang tersayang berlibur ke Sakura Hills, ada baiknya mencari tahu terlebih dahulu informasi mengenai tiket masuk Sakura Hills Tawangmangu terbaru.

Sekilas Tentang Sakura Hills Tawangmangu

Sakura Hills Tawangmangu sendiri umumnya merupakan salah satu objek wisata Tawangmangu terbaru yang berlokasi di Jalan Tawangmangu – Magetan Puncak Pas Cemoro Kandang, Jawa Tengah. Hadir dengan mengusung tema alam dan budaya dari Negeri Sakura, Jepang lengkap dengan bangunan, ornamen dan suasana khas Jepang, menjadikan wisata di Sakura Hills ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan wisatawan.

Bisa kita lihat di pintu gerbang masuk Sakura Hills, kamu akan disambut dengan banguan berbentuk benteng Takeshi yang memberikan kesan Jepang sangat kental. Bahkan, benteng ini sering dijadikan sebagai spot foto wajib bagi para wisatawan yang berkunjung. Hal menarik yang bisa Anda peroleh di wisata ini yakni memiliki pohon dan bunga Sakura asli lantaran memang di sekitar wisata memiliki tempat budidaya bunga Sakura.

Bagi kamu yang gemar berselfie, tempat wisata Sakura Hills ini bisa dijadikan sebagai latar belakang foto keren dan epic untuk menghasilkan foto yang tentunya Instagramable. Sehingga hal inilah yang membuat kamu akan betah berlama – lama di lokasi wisata Tawangmangu ini.

Berapa Tiket Masuk Sakura Hills Tawangmangu?

Wisata Sakura Hills Tawangmangu ini sendiri dibuka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB – 17.00 WIB. Adapun untuk tiket masuk yang ditawarkan oleh pihak pengelola wisata yakni dikenakan harga sekitar Rp 20 ribu per orang untuk setiap orang dan Rp 25 ribu per orang untuk weekend. Dengan harga tiket yang super terjangkau ini, kamu bisa menikmati berbagai macam spot wisata menarik yang ditawarkan di dalamnya.

Seperti misalnya yakni 2 spot air panas khas Jepang bernama Kawaguchiko Onsen. Di samping itu, kamu juga bisa menikmati wahana outbond dan juga wisata dengan mobil jeep. Bahkan yang menariknya lagi disini, kamu yang ingin merasakan sensasi khas negara Jepang juga bisa menyewa baju Kimono khas Jepang dengan harga sewa yang murah.

Sementara itu, jika kamu ingin menginap di Sakura Hills juga bisa menikmati fasilitas penginapan jenis supercamp dengan harga sekitar Rp 500 ribu per malam. Adapun untuk kapasitas supercamp disini yakni muat diisi sampai 10 orang. Bagaimana, cukup menarik untuk dijadikan destinasi wisata akhir pekanmu nanti, bukan?

Dengan mengetahui tiket masuk Sakura Hills Tawangmangu di atas, maka kamu langsung menjadikan Sakura Hills Tawangmangu ini sebagai pilihan destinasi wisata favorit dan bisa menikmati suasana Tawangmangu malam hari dengan harga terjangkau.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.