Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mencari Hotel Murah Di Jogja Dibawah 150 Ribu? Simak Referensi Berikut

Hotel Murah Di Jogja Dibawah 150 Ribu

Rasanya kurang puas jika berlibur ke Yogyakarta hanya sehari tanpa menginap. Agar liburan semakin berkesan, cobalah untuk menginap beberapa hari. Jangan khawatir untuk harga penginapannya. Ada banyak hotel murah di Jogja dibawah 150 ribu dengan fasilitas menarik.

Hal ini tentu menggembirakan bagi yang liburan dengan budget terbatas. Anda tetap bisa nyaman menginap walaupun dengan biaya sewa di bawah Rp200.000. Lantas, apa sajakah pilihan hotel murah di Jogja dibawah 150 ribu? Referensi di bawah ini semoga bisa membantu Anda.

Berbagai yang Nyaman

Umumnya orang-orang menganggap Hotel murah di Jogja dibawah 150 ribu bahwa menyewa kamar untuk menginap harus menyiapkan budget besar. Sayangnya, anggapan tersebut tidak berlaku di Yogyakarta. Ada banyak pilihan penginapan dengan harga terjangkau, dan bisa dipilih sesuai keinginan seperti berikut.

1.     Hotel Parangtritis

Hotel Parangtritis merupakan pilihan menarik untuk penginapan murah jogja 50 ribu dekat malioboro. walaupun dekat tempat wisata terkenal, tarif sewa kamar per malamnya hanya Rp97.000. Tarif terjangkau ini tentu sangat cocok bagi yang sedang liburan dengan budget minim.

Lokasinya di kawasan Mancingan Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, dan berhasil memperoleh rating Bagus. Hotel bintang 1 ini menyediakan 12 buah kamar. Jumlah kamar tersebut tersebar di 3 lantai hotel, dengan variasi fasilitas yang berbeda-beda.  

2.     Mango Tree Dipudjo Homestay

Liburan ke Jogja dengan budget minim? Coba menginap di Homestay rasa hotel bintang 1 ini. Penginapan dengan 4 buah kamar tidur ini hadir dengan tarif terjangkau. Untuk per malamnya, Anda cukup membayar Rp93.000 untuk biaya sewa kamar.

Walaupun terjangkau, fasilitas yang diberikan tidaklah abal-abal. Hotel yang mendapatkan ulasan Bagus di internet ini menyediakan WiFi gratis, pendingin kamar, teras, kamar mandi bersih, hingga meja tulis. Adapun lokasinya berada di pusat kota Yogyakarta, tepatnya di Jalan Sidoluhur MG 1 No.447, Pujokusuman.

Hotel Murah Di Jogja

3.     Venezia Garden Hotel

Hotel murah di jogja dibawah 150 ribu ini dilengkapi dengan sejumlah fasilitas menarik. Selain dekat dengan objek wisata seperti Taman Sari, Kraton Yogyakarta, harganya pun tergolong terjangkau. Hotel bintang 1 ini hanya mematok biaya Rp100.000 untuk sewa kamar per malamnya.

Jangan khawatir untuk rating-nya karena berhasil meraih predikat sangat bagus. Hotel yang ada di Jalan Surami No.55, Mantirejo Bantul ini, menyediakan kamar sebanyak 7 buah. Fasilitas seperti meja tulis, AC, kamar mandi, free asap rokok, hingga WiFi gratis pun bisa Anda dapatkan.

4.     The Cabin Hotel Gandekan

The Cabin Hotel Gandekan bisa menjadi pilihan tepat hotel murah di Jogja dibawah 100 ribu dekat Malioboro. Hotel bintang 1 ini berada di pusat kota Yogyakarta dengan lokasi yang sangat strategis. Total kamar yang tersedia sebanyak 19 buah.

Masing-masing kamar sudah dilengkapi kipas angin, AC, kamar mandi, dan tentunya bebas asap rokok. Lokasinya ada di Gandekan Lor No.2, Malioboro. Harga kamarnya pun cukup kompetitif dengan penginapan serupa, yaitu Rp133.000 per malam.

5.     Elton Homestay

Hotel murah di Jogja dibawah 150 ribu selanjutnya adalah Elton Homestay. Suasana sekitar sangat tenang dan nyaman untuk beristirahat. Lokasinya cukup strategis karena dekat dengan Alun-Alun Selatan Keraton dan Taman Sari.

Hotel Murah Di Jogja Dibawah 100 Ribu

Homestay murah meriah ini menyediakan 3 kamar bersih full fasilitas. Adapun lokasi tepatnya di Jalan Tirtodipuran No.27, Kecamatan Mantrijeron, Yogyakarta. Homestay dengan rating sangat baik di internet ini membandrol harga kamarnya seharga Rp115.000 per malam.

Walaupun termasuk daerah dengan potensi wisata tinggi, ternyata mencari hotel murah di Jogja dibawah 150 ribu tidaklah sulit. Jenisnya sangat beragam, bisa disesuaikan dengan kondisi. Jangan lupa reservasi terlebih dahulu, agar tidak kehabisan kamar jelang musim liburan.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.