Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi 3 Penginapan Dusun Semilir Semarang

Hotel-Dusun-Semilir

Berwisata memang menjadi dambaan banyak orang. Salah satu yang recommended adalah berwisata ke Dusun Semilir Semarang. Yuk, simak apa saja kelebihan dari Dusun Semilir, termasuk adanya penginapan dusun Semilir Semarang yang recommended dan bisa kamu pilih kala liburan.

Daftar Penginapan Dusun Semilir Semarang yang Recommended

Kawasan wisata memang banyak terdapat di Indonesia. Salah satu kawasan wisata yang terkenal adalah Dusun Semilir. Berada di Bawen Semarang, kawasan yang memiliki banyak spot menarik ini menjadi viral.

Ada banyak wisatawan yang bertandang ke lokasi ini. Sayangnya, wisata tanpa menginap jadi kurang puas. Untungnya, Dusun Semilir punya hotel Dusun Semilir Semarang.

Tapi sebelum membahasnya, ada baiknya membahas dulu daya tarik wisatanya. Penasaran apa saja keunikannya?

Dusun Semilir dikenal dengan arsitekturnya yang unik. Banyak spot yang bisa kamu jadikan tempat foto. Sebut saja pintu masuknya yang dibuat ikonik.

Penginapan Dusun Semilir Semarang

Selain itu, ada juga spot-spot lain yang dibuat tidak kalah uniknya. Misalnya saja, Alun Eropa, Alas Tirta, Banyu Biru, dan masih banyak spot lainnya. Dijamin, kamu tidak akan kekurang foto kala berwisata disana.

Tidak hanya spot wisata, wisata Dusun Semilir rupanya juga punya banyak fasilitas menarik. Disana, kamu bisa menemukan banyak restoran yang menyajikan kuliner sedap khas Semarang. Ada juga café-café mungil yang menjual camilan lezat.

Setelah mengisi perut, kamu bisa berkeliling lagi. Fasilitas lain yang tidak kalah menarik adalah luasnya area parkir. Selain itu, ada juga masjid, toilet, ATM Center, Smoking Area, hingga klinik dan ruang laktasi.

Nah, yang paling recommended adalah fasilitas penginapan Dusun Semilir Semarang. Penginapan yang diberi nama Dusun the Villas ini serupa dengan vila atau hotel sekelasnya. Kira-kira apa saja kelebihan dari Dusun the Villas?

1.    Harga Kamar Murah

Kelebihan pertama yang dimiliki oleh penginapan di Dusun Semilir Semarang adalah harga kamarnya yang murah. Kamu tidak perlu merogoh kocek yang banyak kala menginap disana. Harga kisarannya adalah di bawah satu juta semalam.

Selain murah, kawasan wisatanya pun juga tidak kalah terjangkau. Dusun Semilir rupanya hanya mematok tiket masuk di bawah 50 ribu rupiah. Dijamin, liburan tenang dan happy akan kamu dapatkan disana.

2.    Jam Check In Sesuai

Kamu yang sudah lelah berkeliling bisa langsung istirahat di penginapan. Tidak perlu menunggu lama untuk mendapat kamar. Para pelayan penginapan dekat dusun semilir Semarang akan senantiasa sigap membantumu.

Kamarnya pun memiliki banyak pilihan. Kamu bisa memilih untuk sendiri, pasangan, atau kamar keluarga. Sesuainya jam check in dan check out disana juga menjadi nilai plus lho.

3.    Mudah Diakses

Berada di Jalan Soekarno Hatta No 49, Penginapan Dusun Semilir Semarang sangat populer. Tepatnya, wisata ini berada di Ngemplak, Kecamatan Bawen, Kab Semarang. Kamu yang jauh pun tidak akan takut sudah tutup karena wisatanya buka dari jam 10 pagi hingga jam 8 malam.

Penginapan-Dusun-Semilir

Kamu yang masih awam dengan Semarang, tidak perlu cemas. Sangat mudah menemukan lokasi penginapan di atas. Apalagi di era digital ini kamu sudah bisa menggunakan Google Maps. Jika kamu turun di Bandara atau Stasiun, cukup akses aplikasi kendaraan online dan kamu akan sampai dengan aman.

Demikian ulasan menarik mengenai bagaimana cara menemukan penginapan Dusun Semilir Semarang yang recommended dan bisa kamu pilih kala liburan. Penginapan di atas dijamin sangat terjangkau, gampang diakses, dan nyaman untuk istirahat.

Tidak hanya berada di kawasan wisata yang membuatnya menjadi incaran menginap para pelancong, melainkan ada banyak kelebihan lainnya. Kamu tidak akan bosan dan capek selama liburan deh jadinya. Semoga ulasannya bermanfaat dan menginspirasi.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.