Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Terkini, Ini Dia Rekomendasi Wisata Tawangmangu 2022

Apakah kamu merasa lelah dengan rutinitas? Nah, mungkin kamu butuh liburan supaya bisa mengembalikan semangat kamu. Artikel ini akan memberikan rekomendasi terkait dengan wisata Tawangmangu terbaru 2022 yang cocok untuk dikunjungi.

Jika kamu memiliki waktu untuk liburan, jangan ragu untuk memilih tempat wisata menarik di Tawangmangu. Kamu akan disuguhkan destinasi wisata yang indah dan mempesona. Pastinya liburan kamu akan semakin menyenangkan.

wisata-tawangmangu-terbaru-2022

Rekomendasi Wisata Tawangmangu 2022

Beberapa rekomendasi tempat wisata Tawangmangu terbaru 2022 yang cocok untuk kamu kunjungi, sebagai berikut:

 

1. Bukit Sekipan Tawangmangu

Salah satu tempat wisata Tawangmangu terbaru yang sedang viral di tahun 2022 adalah Bukit Sekipan. Lokasinya di Jalan Sekipan, Kramat, Kalisoro, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk sekitar Rp 50.000 hingga Rp 100.000.

Kamu akan disuguhkan dengan tempat yang mewah dan memiliki berbagai wahana seru yang bisa dicoba. Tempat ini tentunya sangat cocok untuk acara liburan keluarga. Kamu bisa menikmati waktu bersama keluarga dengan bermain wahana bersama.

 

2. Cemoro Kandang

Jika kamu ingin berkunjung ke wisata alam Tawangmangu, maka kamu bisa berkunjung ke Cemoro Kandang. Lokasinya di Gondosuli Kidul, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Tempat wisata ini akan memberikan kamu kesempatan untuk melihat pemandangan alam hijau yang menyegarkan. Jadi, kamu bisa menyegarkan pikiran di tempat ini. Yuk, segera rencanakan liburan kamu ke Cemoro Kandang.

 

3. Air Terjun Jumog

Bagi kamu yang menyukai wisata air terjun, kamu bisa memilih untuk berkunjung ke Air Terjun Jumog. Destinasi wisata seru ini berlokasi di Jalan dk Berjo Berjo, Gandu, Berjo, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57793.

Kamu bisa berkunjung ke tempat ini bersama keluarga dengan biaya yang murah dan terjangkau. Kamu akan disuguhkan pemandangan air terjun yang dengan air yang jernih. Silakan gunakan waktu liburan kamu untuk bermain air yang jernih dan sejuk.

 

4. Bukit Mongkrang

Jika kamu ingin merasakan sensasi mendaki di Tawangmangu, maka kamu bisa mendaki di Bukit Mongkrang. Lokasinya di Area Hutan, Tlogo, Dringo, Gondosuli, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792.

Kamu bisa mendaki di Gunung Mongkrang dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000. Setelah itu, kamu akan disuguhkan pemandangan alam yang indah selama melakukan pendakian. Waktu pendakian yang dibutuhkan yaitu selama 1 jam.

Kamu tidak akan menyesal karena memilih untuk mendaki sambil berolahraga. Tentunya, pengalaman ini akan menambah keseruan dalam liburan kamu di Tawangmangu.

Demikianlah, pembahasan mengenai wisata Tawangmangu terbaru 2022 yang perlu kamu ketahui. Yuk, segera tentukan jadwal yang tepat untuk memulai liburan kamu di Tawangmangu. Nikmati waktu terbaikmu saat liburan.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.