Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ayo Jalan - Jalan Ke Tawangmangu! Menikmati Keindahan Hamparan Kebun Strawberry Bersama Keluarga

tawangmangu strawberry

Jika berada di rumah saja selama masa pandemi telah membuat kamu bosan maka berlibur bersama keluarga di alam yang terbuka akan menjadi sebuah alternatif untuk memecah rasa bosanmu itu. Semisal pergi mengunjungi wisata petik strawberry di kebun strawberry Tawangmangu Karanganyar yang bisa kamu kunjungi.

Nyatanya wisata di tempat tersebut dapat menjadi salah satu opsi yang digunakan masyarakat baik di sekitar maupun luar kota untuk liburan di tengah badai pandemi covid yang sedang menerpa. Ternyata di tempat Wisata Tawangmangu terbaik ini tak menyurutkan animo para wisatawan akibat PPKM yang sedang berlangsung.

Sebab mereka semua berada di alam lapang yang terbuka dengan tetap menjaga jarak dengan para wisatawan yang lainpun dapat mereka lakukan. Perlu kamu ketahui bahwa kebun strawberry yang berada di Daerah Karanganyar ini sangatlah luas, jadi kamu tak perlu khawatir lagi memilih space untuk spot kamu dan keluargamu berwisata.

Merupakan Wisata Yang Populer Di Karanganyar

Kini yang sedang populer di tempat ini yaitu para wisatawan bisa langsung menikmati buah strawberry yang langsung mereka petik dari pohonnya. Kegiatan yang satu ini tentu menarik banyak perhatian para wisatawan yang berkunjung sehingga hingga kini kegiatan tersebut digandrungi oleh orang - orang banyak.

Kebun strawberry Tawangmangu Karanganyar kini menjadi objek wisata yang setiap hari dikunjungi oleh para wisatawan dengan berbondong - bondong hanya untuk memetik buah yang ada di kebun ini, entah mereka semua yang memang berasal dari wilayah yang sama di Karanganyar maupun mereka yang datang untuk berwisata dari luar kota.

Hamparan wisata stroberi dengan kebun yang mempesona membuat tempat ini menjadi Wisata Tawangmangu terbaik yang berada di Karanganyar ini. Seluruh wisatawan dapat mencoba sensasi memetik dan memakan buah strawberry langsung di kebun ini. Tentu hal tersebut akan menjadi daya tarik yang sangat menarik bagi seluruh pengunjung yang ada disini untuk tetap memilih tempat wisata yang satu ini sebagai tempat rekreasi mereka dan keluarga.

Kamu Juga Bisa Membeli Buah Strawberry Disini

Sampai detik ini telah banyak pengunjung yang tak hanya datang bersama keluarganya saja, namun juga dengan pasangan, teman, hingga kerabat. Rata - rata para pengunjung yang datang ke tempat Wisata Tawangmangu terbaik ini sangat antusias dan tampak raut yang senang dari wajah mereka selama berada di kebun strawberry ini.

Untuk harga strawberry yang berada di kebun strawberry Tawangmangu Karanganyar ini memiliki harga yang cukup murah untuk per onsnya hanya berkisar 10 ribu rupiah saja, ketika kamu ingin membeli 1 Kilogram buah strawberry maka kamu harus merogoh kocek sebesar 100 ribu rupiah saja, selamat mencoba.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.