Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Keren di The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika

The Great Asia Afrika merupakan destinasi wisata yang cukup menarik untuk Anda kunjungi. Karena di sini Anda akan berbagai macam replika tempat wisata yang terkenal di benua Asia dan Afrika.

Anda yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata ini, berikut informasi lengkap mengenainya. Dengan mengetahui informasi ini, Anda bisa menjelajah destinasi wisatanya secara leluasa.

Informasi Terkini The Great Asia Afrika

Sebagai salah satu destinasi terbaru yang berlokasi di Bandung, tempat ini memang memiliki banyak sekali spot yang keren. Dan berikut ini adalah informasi lengkapnya:

Lokasi Wisata

Tempat wisata ini berdiri di Jalan Raya Lembang, dekat dengan tempat wisata Farmhouse. Jadi Anda yang baru pertama kali berkunjung ke tempat wisata ini tak perlu khawatir tersesat.

Sebagai tempat wisata baru, lokasi pendiriannya cukup strategis. Berdiri di lembah kecil, pengunjung yang datang dapat memandang ke bawah lembah sekaligus melihat pemandangan yang indah.

Keunikan The Great Asia Afrika

Nama objek wisata di Lembang ini memang unik, namun sesuai dengan namanya, isinya memang berisi replica berbagai tempat terkenal di dunia. Anda bisa melihat bagaimana eksotisnya negara di Asia maupun Afrika.

Beberapa replika dari rumah adat dan pemandangan khas negara tersebut dapat Anda temukan disana. Tak hanya rumah adat, Anda bahkan bisa mencoba baju tradisional yang disediakan oleh pihak pengelola.

Spot Foto Cantik dari Korea Hingga Jepang

Bagian yang paling banyak dikunjungi di The Great Asia Afrika adalah banguan pavilium Korea, Jepang, dan juga Jaipur. Di pavilion Korea, Anda bisa mengenakan hanbok dan berfoto di rumah tradisional Korea.

Sedangkan di Jaipur, pengunjung bisa berfoto di replika taman bunga yang indah dan warna warni. Berbeda apabila Anda memilih mengunjungi pavilion Jepang, Anda akan menemukan set foto ala Kyoto yang tradisional.

Arsitektur yang Unik dan Tertata Rapi

Semua pavilion yang ada di tempat wisata ini tertata dengan rapi. Jadi memberikan kesan yang nyata ketika Anda mengambil foto bersama teman, pasangan, atau keluarga. Anda juga bisa memilih sendiri mana pavilion yang menarik minat.

Jika Anda ingin hunting foto untuk media sosial, maka The Great Asia Afrika bisa menjadi pilihan yang tepat. Banyak spot di objek wisata ini yang tampak instagrammable. Selain liburan, tentu seru jika bisa sekaligus berburu foto menarik.

Harga Tiket Masuk

Terkait dengan harga tiket masuk, Anda harus membayar biaya karcis atau tiket masuk sebesar 50 ribu rupiah. Harga tersebut sudah termasuk masuk ke semua pavilion dan eksplorasi seharian penuh.

Namun tiket tersebut hanya untuk masuk dan berfoto saja. Untuk Anda yang ingin menyewa kostum tradisional harus mengeluarkan biaya tambahan. Hal yang sama jika Anda ingin menggunakan jasa fotografer.

Tempat Wisata dengan Fasilitas Lengkap

Jangan khawatir Anda kelaparan di tempat wisata ini. Ada banyak kafe dan tempat makan yang bisa Anda kunjungi. Menariknya, restoran dan tempat makan yang ada di dalam memiliki tema yang unik.

Jadi antara satu restoran dengan restoran lain memiliki menu makanan, harga dan nuansa yang berbeda. Anda bisa mencoba satu satu restoran tersebut untuk mencicipi berbagai makanan unik di dalamnya.

Menarik bukan tempat wisata ini? Anda yang ingin berkunjung sebaiknya segera menyiapkan diri dari sekarang. Jangan lupa siapkan uang lebih untuk berjaga jaga apabila ada kenaikan harga tiket dan biaya lainnya.

Informasi terkini mengenai The Great Asia Afrika semoga bisa menambah wawasan Anda. Jika ingin berkunjung kesana, Anda bisa datang di hari cerah untuk mendapatkan hasil foto maksimal.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.