Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas Lengkap dari Taman Impian Dago

Taman-Impian-Dago

Taman Impian Dago adalah salah satu destinasi liburan bersama keluarga yang banyak diminati. Lokasi taman ini terletak di Bandung, sehingga cocok untuk bermain bersama anak karena menawarkan beberapa wahana.

Wahana inilah yang akan memacu adrenalin dan terletak di outdoor. Sehingga anak-anak bisa bermain dengan puas dan mengeksplor diri.

Fasilitas Taman Impian Dago

Berikut ini sudah ada beberapa fasilitas yang tersedia pada taman impian Dago, yaitu:

Berbagai Macam Kuliner

Dago Dream Park juga memberikan berbagai jenis kuliner. Ada beberapa area foodcourt di dalam Dago Park.  Selain menu berat, ada menu snacking. Area foodcourt terletak dekat area panahan.

Kondisi alam Dago Dream Park

Kondisi alam Taman Impian Dago terasa sangat alami, karena banyak pepohonan rindang untuk berteduh di bawahnya.

Wisata Dago Dream Park Bandung cocok sekali dikunjungi oleh semua kalangan bahkan untuk wisata keluarga.

Anda tidak hanya dapat menikmati indahnya pemandangan alam, namun berbelanja sesuka hati di factory outlet. Bahkan, Anda  bisa menikmati sajian di cafe serta menikmati permainan yang seru di wahana.

Wahana permainan di wisata Dago Dream Park sangat seru dinikmati. Terdapat 20 wahana permainan yang siap dicoba.  Namun, yang perlu Anda ketahui adalah setiap wahana permainan, harus membayar tiket.

Wahana Menarik

Taman Impian Dago terkenal dengan wahana dan playground yang tersedia. Di bukit paling atas, ada area panahan.

Area ini terletak dekat area foodcourt dan area parkir. Letaknya yang dekat dengan tempat parkir, bisa digunakan untuk bermain panahan.

Agar masuk ke area panahan, pengunjung hanya membayar Rp. 35.000 per orang. Harga tersebut berlaku untuk anak-anak dan orang dewasa.  Setiap pengunjung biasanya didampingi oleh seorang coach atau pelatih.

Coach yang akan membantu para pengunjung untuk melakukan panahan di awal, sehingga pengunjung bisa melakukannya sendiri.

Perlengkapan panahan yang ada di Dago Park sangat lengkap. Pengunjung nantinya akan diberikan 8 busur untuk sekali main.

Fasilitas Lainnya

Selain panahan, ada sky gliding. Sky gliding merupakan salah satu wahana bermain yang sama dengan flying fox.

Umumnya, wahana ini sangat menantang dan menyenangkan. Namun, tak semua pengunjung suka karena tinggi dan hanya cocok bagi mereka pecinta adrenalin. Bagi Anda yang lebih suka wahana biasa yang tidak menantang.

Ada karpet permadani aladin yang seolah terbang dan bisa Anda jadikan sebagai spot foto yang menarik. Para pengunjung dapat duduk di atas karpet dan melayang di udara seperti Aladdin. Karpet ini terikat dengan kali pengait untuk membuatnya seolah terbang.

Tak perlu khawatir dan takut terjatuh karena kali pengaitnya cukup kuat untuk menjaga keseimbangan saat Anda naik ke atasnya untuk berfoto.

Selain wahana di atas masih banyak permainan lainnya yang tidak kalah menarik. Anda bisa langsung berkunjung ke taman ini, agar menikmati berbagai fasilitasnya.

Harga Tiket Murah

Untuk harga tiket masuk wahana Dagol relatif lebih murah. Harga tiket dihitung Rp. 20.000 per orang. Sedangkan, harga parkir mobil dihitung Rp. 10.000 sekali masuk.

Alamat Lokasi

Beralamat di Jl. Dago Giri, Pagerwangi, Lembang dan masih masuk ke wilayah Bandung Barat. Dago Park memiliki lokasi luas sebagai tempat hiburan dan bermain. Oleh sebab itu, tempat ini tersedia angkutan wara-wiri.

Angkutan inilah yang berguna bagi pengunjung ketika tidak ingin berjalan kaki dan menuruni bukit ke tempat parkir.

Sehingga untuk mencapai lokasi wisata Taman Impian Dago tidak terlalu sulit karena lokasinya cukup strategis dan sangat mudah untuk dijangkau.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.