Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Green Village Ubud Bali Wisata Pedesaan yang Menenangkan

Green Village Ubud

Sedang rencanakan agenda liburan ke Bali atau Ubud dan sekitarnya. Tapi, Anda masih bingung memilih tempat penginapan dengan fasilitas terbaik, eksotis, dan unik. Maka, salah satu pilihannya adalah Green Village Ubud.

Kenapa para pelancong baik domestik hingga manca negara perlu mencicipi serunya menginap di Green Village. Agar gak penasaran, langsung kita bahas yuk tentang keunggulan dan fasilitas lengkap ada di penginapan kece tersebut.

Green Village Ubud Harga Kaki Lima Kualitas Bintang 5

Ya, wisata terkenal dengan keindahan alam ini berikan beragam fasilitas terbaik dengan harga kaki lima. Artinya, siapapun dapat menginap di Green Village kota Ubud dan rasakan sensasi wisata terbaik pulau Bali.

Lantaran, untuk biaya penginapan semalam di lokasi tersebut sangat terjangkau. Yaitu mulai dari 300 ribuan per malamnya. Dan terdiri dari berbagai kelas kamar dan villa. Selain itu, fasilitas hadir pun lengkap banget.

Seperti Wi-Fi gratis, parkir luas dan free, sarapan, layanan 24 jam, kolam renang, restoran, kafe, dan banyak lagi.

Bahkan sejak awal berdiri hingga sekarang, Green Village Ubud sudah jadi primadona dan pilihan banyak wisatawan. Selain itu, penginapan ini cocok banget deh buat Anda lagi berlibur bareng keluarga dan teman.

Penginapan Berkonsep Alam

Walau punya fasilitas bintang 5 dengan harga ekonomis. Para wisatawan jangan heran kalau penginapan ini bukanlah seperti hotel modern. Melainkan penginapan villa bamboo dengan konsep alam dan tradisional. Bakal membawa anda ke suasana unik dan berbeda.

Lantaran, lokasi berdekatan dengan alam terbuka. Sehingga, kita bakal menginap sembari melihat pemandangan alam langsung. Jadinya, penginapan Green Village ini cocok juga buat Anda ingin staycation santai dan rileks sembari menikmati nuansa dan pemandangan alam yang sejuk.

Lokasi Strategis Dekat Dengan Banyak Tempat Wisata

Untuk menggapai lokasi villa unik dan eksotis Green Village Ubud ini cukup mudah, kok. Lantaran memiliki tempat strategis dapat Anda kunjungi menggunakan angkutan umum, mobil, motor hingga jalan kaki.

Tepatnya di Jl. Tanah Ayu, Sibang Gede, Kec. Abiansemal, Kabupaten Badung, Bali. Atau sekitar 24 menit dari kota Denpasar menggunakan kendaraan mobil dan motor. So, lokasinya gak terlalu jauh deh dan gampang banget Anda temukan.

Berbagai Lokasi Wisata Sekitar Green Village

Tak hanya dimanfaatkan sebagai penginapan staycation sembari nikmati nuansa alam nan syahdu. Kita pun dapat temukan berbagai wisata kece sekitar lokasi penginapan Green Village Ubud.

Bahkan, Anda dapat menjangkau hanya dengan jalan kaki, kendaraan umum, mobil maupun motor. Contohnya ada Gumuh Sari Rekreasi, pasar gibang gede, taman wisata gerih, pura keraban langit, puri saren agung, dan banyak lagi.

Tak hanya wisata alam dan bersejarah. Kita pun dapat mengunjungi banyak lokasi kuliner khas Bali dekat dengan penginapan Green Village.

Contohnya Nasi Ayam Kedewatan, Warung Bu Rus, Ayam Betutu, Warung Sate Kakul, dan puluhan lainnya. Terlebih dengan harga kuliner murah meriah, buat liburan Anda di Bali dengan menginap lewat Green Village jadi makin happy dan hemat, deh.

Cukup memberikan penasaran dan kalian pun makin tertarik buat segera liburan ke Bali. Serta mencoba penginapan dengan konsep unik ini, kan.

Kalau gitu, yuk mulai siapkan jadwal travelling Anda. Serta jangan lupa siapkan itinerary, tiket pesawat, budget liburan. Pastinya pemesanan terlebih dulu penginapan Green Village Ubud dapat Anda lakukan secara online lewat berbagai aplikasi hotel, villa, dan resort.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.