Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Obelix Hills Sunset View

obelix hills sunset view

Obelix Hills sunset view merupakan pemandangan epik dan menarik untuk dilihat di tempat wisata yang ada di Jogja ini. Pasalnya, pemandangan sunset atau matahari terbenam paling banyak orang-orang nantinya saat mereka mengunjungi Obelix Hills.

Obelix Hills memang merupakan salah satu destinasi wisata yang memiliki banyak peminat karena tidak pernah gagal menawarkan keindahan alam. Banyak pengunjung yang merasa puas dan terhibur setelah mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Obelix Hills Sunset View

Pemandangan indah kala senja dan matahari terbenam atau yang lebih dikenal dengan sunset merupakan hal yang paling ditunggu. Obelix Hills sunset view tidak pernah luput dalam membuat para pengunjung yang datang terpana.

Keindahan dan pesona pemandangan alam saat matahari terbenam di Obelix Hills memang tidak ada duanya. Para pengunjung bisa langsung melihat pemandangan alam kala matahari terbenam atau sunset view di Obelix Hills.

Tentunya pemandangan alam saat menikmati matahari terbenam atau sunset lebih memukau di sini, sebab di Obelix Hills semua panorama alam terbuka. Tidak ada tempat yang tertutup, sehingga pengunjung dan traveller bisa puas menikmati cakrawala langit.

Lokasi Obelix Hills yang berada di ketinggian, memang memberikan pemandangan yang luar biasa untuk ditonton. Istimewanya pemandangan terbuka ini terbentang di pelupuk mata sehingga menambah kerileksan saat menikmatinya.

Jika berkunjung ke tempat ini memang tidak ada salahnya jika mengajak teman, sahabat atau bahkan keluarga. Karena di tempat ini, ada banyak sekali tempat nongkrong yang menyenangkan dan bisa dibuat santai dan rehat menikmati liburan maupun acara weekend.

Review Obelix Hills Sunset View

Obelix Hills sunset view ini terletak di Klumprit I dan II, Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Rute akses dan jalan ke sana cukup mudah untuk dilalui karena letaknya yang strategis, hanya saja perlu berhati-hati sebab daerahnya berada di perbukitan.

Luas area dari Obelix Hills ini adalah sekitar 25 hektar dengan kontur yang tidak rata. Ini karena kondisi bebatuan purba sendiri yang disulap menjadi tempat wisata sehingga menjadikan tempat ini unik dan menarik untuk dikunjungi di saat liburan maupun untuk bersantai sesaat.

Sebagai bentuk dari bebatuan purba, Obelix Hills sebagian besar tempatnya penuh oleh bebatuan breksi. Di atas bebatuan ini, para pengunjung dapat menunggu momen matahari terbenam atau sunset yang sekarang ini telah difasilitasi dengan Sunset On The Rocks.

Obelix Hills yang terletak di Jogja ini telah punya tampilan baru yang lebih cantik. Beberapa fasilitas penunjang sudah tersedia untuk melengkapi destinasi wisata ini. Di antara fasilitas tersebut adalah event stage, glamping area, spot foto, restoran, tempat parkir, tempat ibadah dan toilet umum.

Seolah tak ada habisnya, Obelix Hills sunset view menyediakan 30 spot foto keren dan sangat instagrammable. Untuk memanjakan para pengunjungnya, ada sekitar 30 spot foto, beberapanya adalah Skydeck, Eagle Nest, Center Court, Casa Mexicana, Picnic on the Sky dan lain sebagainya.

Mengusung tema konsep wisata keluarga dan piknik membuat Obelix Hills menjadi objek wisata yang keren dan menarik. Menyuguhkan pemandangan alam yang masih asri dan spot foto yang banyak membuat Obelix Hills menarik animo masyarakat.

Nah, demikianlah beberapa review dan uraian singkat mengenai Obelix Hills sunset view yang kerap menarik perhatian pengunjung. Banyak orang yang minat untuk datang ke sini karena alamnya yang menakjubkan dan pemandangannya yang indah.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.