Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pavilion Bird Park Liburan Sambil Belajar Ragam Fauna

Pavilion-Bird-Park

Membahas tentang liburan panjang yang akan segera berlangsung, pastinya rencana tempat dan waktu sudah Anda persiapkan, bukan?

Tapi, bagaimana jika liburan kali ini mengunjungi wisata yang baru? Seperti Pavilion Bird Park yang satu ini, indah, asri, dan mengedukasi.

Liburan Santai sambil Belajar di Pavilion Park

Salah satu wisata yang sangat digemari masyarakat ini kerap pula disebut sebagai ‘Taman Burung’. Apa saja ya kira-kira isi dari taman ini sehingga sangat ramai pengunjungnya? Yuk simak dulu.

Punya Banyak Koleksi Jenis Burung

Tempat ini memiliki koleksi berbagai jenis burung yang sangat menarik dan bisa Anda pelajari. Mulai dari jenis burung yang ada di sekitar kita. Hingga jenis burung langka yang eksotis dan nyaris punah.

Inilah yang membuat pengunjung selalu penasaran. Bukan hanya jenis burungnya saja, tetapi akan ada petugas yang menjelaskan tentang burung-burung tersebut. Sehingga Anda juga bisa liburan sambil belajar.

Di sini Anda juga bukan hanya melihat-lihat saja. Tetapi bisa memberikan makan juga, loh. Di tempat ini Anda bisa membeli pakan burung dengan harga mulai dari Rp. 20.000.

Fasilitas Yang Lengkap

Jangan khawatir jika Anda tidak membawa makanan atau perlu ke toilet. Karena di Taman Burung ini sudah lengkap dengan fasilitas yang memadai. Seperti area tempat makan dan jual makanan, toilet, sampai ke tempat-tempat estetik untuk mengambil gambar.

Sebagai Bentuk Edukasi

Anda juga bisa menambah wawasan seputar hewan di taman ini. Tetapi, bukan hanya ada burung saja di taman ini. Melainkan terdiri juga dari bunga-bunga dengan jenis yang sangat beragam.

Tentunya bunga bunga di taman ini juga tidak kalah indah dan memanjakan mata. Jangan lupa pula bahwa di sini Anda dan keluarga akan diberikan arahan mengenai jenis, nama, dan segala macam tentang hewan dan tumbuhan di sana.

Harga Tiket

Jika Anda memang menetapkan Taman yang satu ini sebagai rencana dalam liburan, maka tidak perlu merogoh kocek terlalu banyak. Cukup dengan Rp. 35.000 saja di hari biasa dan Rp. 50.000 saja di hari liburan.

Ingin membawa anak atau keponakan? Cukup dengan Rp. 15.000 saja di hari biasa dan hanya Rp. 25.000 di hari libur.

Tentunya harga ini sangat ramah dan cocok di kantong kita semua, bukan? Sudah mendapat fasilitas yang lengkap, termasuk bisa memanjakan mata dengan berbagai jenis burung dan mempelajarinya.

Lokasi Pavilion Bird Park

Pavilion Bird Park terletak di Jawa Barat. Lebih tepatnya di Desa Mekarwangi, Kecamatan Lembang. Tempatnya pun strategis dan selalu bersih. Anda bisa mengunjunginya dalam jam operasi.

Taman ini buka dari jam 9 pagi sampai dengan jam 5 sore. Kabar baiknya adalah mereka buka di setiap hari. Jadinya Anda tidak perlu khawatir untuk mengunjunginya kapanpun.

Anda juga bisa mengedukasi anak atau keponakan yang Anda bawa, dengan mengenal hewan baru dan tumbuhan yang baru. Mengajarkan mereka cara memberi makan hewan, juga mengenal setiap jenisnya. Dan tentu saja menikmati pemandangan kebun yang indah dan asri.

Sehingga bisa menenangkan pikiran sejenak dari sibuknya aktivitas di kota. Sangat cocok bagi Anda yang ingin istirahat sambil liburan bersama dengan anak. Karena Anda bisa menikmati pemandangan alam sambil mengajak anak untuk belajar.

Sudah mendapatkan ide untuk pergi berwisata? Atau ingin mengunjungi Pavilion Bird Park saja? Tentunya harus, karena tidak memerlukan budget yang terlalu banyak.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.