Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tempat Wisata Obelix Hills yang Viral di Jogja

tempat wisata obelix hills

Salah satu tempat yang sekarang ini menjadi destinasi wisata paling populer di wilayah Sleman, Jogja dan sekitarnya adalah tempat wisata Obelix Hills. Tempat ini menjadi primadona bagi para wisatawan yang ada di kota Jogja maupun yang berasal dari luar kota.

Karena letaknya yang berada di perbukitan dengan latar pemandangan yang sejuk dan menenangkan. Wisata satu ini terbilang sangat cocok sebagai destinasi wisata penghilang rasa penat dan lelah.

Keunikan Tempat Wisata Obelix Hills

Obelix Hills kini memang menjadi pilihan buat para traveler yang tengah ingin menikmati keindahan senja dari dataran bukit. Berwisata di tempat ini terjamin akan puas berfoto dengan tiga puluh spot fotonya yang gratis dan menarik.

Obelix Hills memang menjadi salah satu tempat wisata yang paling direkomendasikan karena panorama alamnya yang Indah. Tempat wisata ini terletak di Klumprit I dan Klumprit II, Kelurahan Wukirharjo, Prambanan, Sleman.

Wisata ini menampakan keindahan yang terletak tepat di atas bebatuan purba. Salah satu penyebab dari banyaknya pengunjung yang tertarik datang adalah karena tempatnya yang menyuguhkan pemandangan yang menakjubkan.

Selain itu, tempat ini juga sangat millenial dan instagrammable, sehingga cocok bila dijadikan sebagai destinasi wisata kekinian. Banyak wisatawan yang datang ke tempat wisata Obelix Hills mulai dari keluarga, anak muda hingga komunitas.

Banyaknya pengunjung dan wisatawan yang datang bisa menjadi indikasi dan bukti bahwa tempat ini memang populer. Selain populer, di Obelix Hills ada beberapa hal menarik yang menjadikannya layak dijadikan sebagai tujuan wisata.

Hal Menarik Obelix Hills

Banyak hal yang menarik yang bisa Anda dapatkan apabila mengunjungi Obelix Hills. Pemandangan dan panorama alamnya yang eksotis dan membelalakkan mata bisa membuat takjub siapa saja yang melihatnya. Tidak hanya itu, sesuai dengan namanya, Obelix Hill berada di daerah perbukitan.

Sehingga para pengunjung bisa menikmati keindahan alam dari atas bukit, serta melihat kawasan perkotaan, perbukitan dan pepohonan hijau. Udara di tempat wisata ini juga sangat sejuk dan menyegarkan, ada begitu banyak embusan angin yang akan dirasakan.

Tidak berhenti di situ saja, keunikan lainnya yang akan diperoleh jika berwisata di Obelix Hills ini bisa melihat matahari terbenam. Momen menyaksikan matahari terbenam merupakan saat-saat yang paling ditunggu kehadirannya ketika berkunjung ke Obelix Hills.

Di sisi lain tempat wisata Obelix Hills juga menawarkan tempat kuliner. Sehingga di samping berwisata, para pengunjung bisa berwisata kuliner. Menjajal dan mencicipi makanan yang ada di Obelix Hills sambil menikmati pemandangan adalah hal yang pas untuk liburan.

Makanan yang berada di obyek wisata ini sangat murah meriah, pastinya dengan makanan khas Yogyakarta. Anda bisa menikmati pemandangan sunset di resto yang menyediakan berbagai macam makanan nikmat. Pastinya akan membuat sore Anda menjadi lebih menyenangkan.

Kelebihan lain dari obyek wisata ini adalah menyajikan live music, jadi pengunjung bisa merasakan kenyamanan nongkrong sambil melihat pertunjukan musik. Untuk memperoleh suguhan pemandangan yang lebih menakjubkan bisa mengunjungi tempat ini kala malam hari.

Sebab jika mengunjungi tempat ini saat malam hari maka akan mendapatkan keindahan kota semacam bintang-bintang yang bertebaran di langit. Tentunya ini akan menjadi hal yang memukau di mata dan spektakuler untuk dilihat kala mengunjungi Obelisk Hill.

Para pengunjung bisa mendapatkan tiket tempat wisata Obelisk Hills hanya Rp 15 ribu di hari Senin hingga Kamis. Sedangkan untuk hari Jumat hingga hari Minggu, tiketnya bisa mencapai Rp 20 ribu per orangnya. Jadi tunggu apalagi segera kunjungi Obelisk Hills untuk menikmati sensasi liburan.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.