Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wisata Obelix Hills Jogja yang Penuh Pesona

wisata obelix hills jogja

Destinasi wisata di Jogja bukan hanya tentang kuliner dan sejarahnya saja yang memikat. Namun, wisata di Jogja juga menawarkan pemandangan alam yang indah, salah satunya adalah wisata Obelix Hills Jogja. Obyek wisata satu ini cukup terkenal di kalangan para anak muda.

Karena Obelix Hills menawarkan keindahan alam yang menarik dan masih natural untuk dikunjungi. Bahkan tempat ini juga menyediakan tempat ibadah di atas tebing, sehingga lebih unik dan menantang adrenalin.

Wisata Obelix Hills Jogja

Salah satu obyek wisata hits yang ada di Yogyakarta adalah wisata Obelix Hills. Tempat wisata ini bisa dikunjungi di akhir pekan, atau bahkan saat sedang liburan di Yogyakarta. Berkunjung ke Obelix Hills bisa bersama dengan teman atau keluarga, dijamin liburan akan jauh lebih menyenangkan.

Destinasi wisata yang buka setiap hari ini berlokasi di Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Jarak Obelix Hills dari pusat kota Yogyakarta adalah sekitar 23 kilometer dengan waktu tempuh selama satu jam.

Karena terletak di lereng sebelah barat hamparan bukit, wisata ini termasuk ke dalam jajaran tempat yang punya fenomena indah di kala matahari terbenam atau sunset. Namun, tidak berarti Obelix Hills hanya buka saat sore hari saja.

Pasalnya destinasi wisata satu ini buka sejak siang hari, bahkan jam bukanya lebih pagi ketika hari libur dan akhir pekan. Jam buka Obelix Hills terbagi menjadi dua, yaitu saat Senin-Jumat adalah pukul 10.00-22.00 WIB. Sedangkan untuk Sabtu-Minggu ialah pukul 07.00-22.00 WIB.

Lamanya jam buka Obelix Hills di Jogja ini menyebabkan pengunjung bisa menikmati momen di sini sepuasnya. Selain itu, di wisata Obelix Hills juga menawarkan beberapa pesona menarik lainnya yang tidak bisa didapatkan dari tempat wisata yang lain.

Pesona Obelix Hills Jogja

Sudah diketahui oleh khalayak umum bahwa Obelix Hills memiliki pesona yang bisa membuat para pengunjung terpukau. Keindahan dan pesona tempat wisata ini memang berbeda dari obyek wisata yang lainnya, sehingga patut untuk dikunjungi. Berikut ini akan penjelasan mengenai pesona Obelix Hills Jogja.

1. Tawarkan Wisata Alam dan Kuliner

Sebuah pesona yang ditawarkan oleh Obelix Hills adalah wisata alam dan kulinernya yang khas. Para pengunjung bisa menikmati hijaunya alam yang masih asri dan segarnya udara di perbukitan. Sembari menikmati pemandangan alam, pengunjung juga bisa menikmati sajian kuliner yang disediakan.

Menikmati panorama alam di atas bukit batu purba merupakan hal yang menarik untuk dicoba. Inilah yang membuat Obelix Hills menjadi tempat wisata yang paling terkenal di antara anak muda dan remaja.

2. Nikmati Cakrawala Langit yang Indah

Suatu kelebihan menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan di wisata Obelix Hills Jogja adalah pengunjung bisa duduk di pergola seating. Saat duduk santai di pergola seating, para pengunjung juga bisa menikmati cakrawala langit yang indah.

Sehingga sembari berlibur juga bisa bersantai menikmati pemandangan langit. Tidak hanya berhenti di situ saja, Obelix Hills merupakan tempat dengan angin yang berhembus sejuk dan berudara segar. Hal ini akan membuat para pengunjung makin betah berada di sini.

3. Sensasi Beribadah di Atas Tebing

Pesona lain yang ada di Obelix Hills Jogja adalah keberadaan tempat beribadahnya terletak di atas tebing. Tentunya ini akan menjadi pengalaman dan nuansa baru bagi siapa saja yang belum pernah mencobanya.

Jogja memang terkenal dengan budaya dan sejarahnya, namun pesona alam kota ini juga sangat memukau. Anda bisa melihat keindahannya dari ketinggian daerah perbukitan di wisata Obelix Hills Jogja.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.