Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wow Sarae Hills Wisata Keliling Dunia bisa Lebih Murah

Wow Sarae Hills

Terletak di Bandung Utara, Sarae Hills Bandung berkembang menjadi tempat wisata modern yang cukup ramai belakangan ini. Selain itu, Wow Sarae Hills juga menawarkan pemandangan Lembang Bandung yang indah dan sangat cocok untuk spot foto Anda.

Liburan memang bisa menjadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu luang atau ingin sekedar menghilangkan penat dari kegiatan yang berat.

Bandung sendiri memang menawarkan banyak sekali destinasi wisata yang keren dan seru. Seperti tempat yang akan kami bahas kali ini.

Keliling Dunia di Sarae Hills Bandung

Salah satu hal yang menarik dari destinasi wisata Wow Sarae Hills ini adalah Anda akan merasa keliling dunia hanya dari 1 tempat. Wisata ini memiliki memiliki berbagai landmark atau bangunan dari berbagai negara.

Anda akan menemukan seperti Menara Eiffel Paris, Sphinx Mesir, Patung Liberty di Indonesia, bangunan khas Yunani dan masih banyak lagi. Maka dari itu, tak heran jika tempat wisata ini ramai dikunjungi wisatawan dari luar Bandung saat liburan tiba.

Selain bangunan khas dari berbagai negara, Anda juga bisa menikmati berbagai fasilitas lain yang tersedia di Sarae Hills. Nikmati berbagai kelezatan kuliner khas Bandung, wahana bermain seperti outbond, resto dan lainnya.

Destinasi ini tidak hanya cocok dikunjungi bersama dengan keluarga. Namun juga bisa dikunjungi bersama dengan teman-teman.

Harga Tiket

Salah satu wisata yang sangat instagramable untuk dijadikan rekomendasi berkunjung pada perjalanan liburan akhir pekan ini. Tempat wisata ini sangat cocok bagi Anda yang mencari udara sejuk dengan pemandangan perbukitan hijau yang menenangkan.

Wow Sarae Hills Bandung tidak hanya menawarkan panorama alam yang indah, tetapi juga memberikan nuansa sejuk pegunungan karena ketinggiannya yang dilengkapi dengan pepohonan yang rindang.

Untuk masuk ke kawasan wisata ini Anda akan dikenakan biaya +Rp 50.000/orang. Harga ini cukup terjangkau karena Anda bisa menikmati kawasan destinasi wisata yang luas secara bebas.

Jam Operasional

Pada jam operasionalnya, Wow Sarae Hills buka dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore di hari biasa dan dari jam 8 pagi sampai jam 7 malam di akhir pekan.

Alamat

Berada di Jl. Pagermaneuh, RT/RW 05/06, Pagerwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini hanya berjarak kurang lebih 30 menit dari Pusat Kota Bandung.


Spot Unik dan Menarik yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata ini memiliki banyak sekali spot yang bisa Anda kunjungi seharian penuh. Dan berikut ini adalah beberapa spot unik yang tak boleh Anda lewatkan:

1. Colosseum

Sebuah bangunan bersejarah berbentuk seperti arena gladiator di Roma, Italia. Tidak perlu jauh-jauh ke Eropa, Anda bisa foto-foto di wisata ini. Meski bentuknya berbeda, suasana di Colosseum seolah memberikan kesan berada di negeri asing.

Terdapat beberapa patung petarung dan prajurit khas Roma di setiap sudutnya yang bisa Anda ajak untuk berfoto bersama.

2. Patung Liberty

Salah satu patung paling terkenal di dunia, Patung Liberty terletak di Amerika Serikat. Meskipun agak mirip warnanya, Patung Liberty di wisata ini lebih kecil. Paling unik dari Patung Liberty di ini adalah berlatar belakang pepohonan hijau yang segar.

3. Sphinx

Patung Sphinx adalah salah satu trademark dari negara Mesir dan merupakan mitologi yang terkenal di seluruh dunia mengenai makhluk penjaga kuburan makam para Raja. Patung ini sendiri berbentuk cukup unik dan aneh.

Karena tubuhnya berbentuk Singa dengan kepala Manusia. Kehadiran Sphinx di wisata ini juga menarik perhatian pengunjung karena ukurannya. Anda dapat mengambil foto di area Sphinx.

Wow Sarae Hills bisa menjadi salah satu pilihan destinasi liburan yang menarik di kawasan Bandung. Dan pastinya wajib untuk dikunjungi saat libur lebaran nanti.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.