Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Destinasi Wisata Menarik Landscape Cafe

Landscape Cafe Mojokerto

The Landscape Cafe merupakan cafe terbaru di Mojokerto, tepat di kawasan Pacet. Cafe ini buka pada tanggal 28 Agustus 2021. Perlu Anda perhatikan bahwa cafe ini berada di lokasi yang sama dengan wisata petik strawberry.

Tak hanya itu, pengunjung tidak hanya bisa nongkrong di cafe yang Instagramable ini, tapi juga memetik strawberry langsung di pohonnya secara langsung dari pohonnya loh.

Landscape Cafe sebagai Spot Foto

Tempat  terbaru ini memiliki pemandangan yang luar biasa indah. Beberapa spot foto yang kekinian tersedia di area lokasi ini. Sehingga pengunjung bisa berfoto selfie dan minum kopi sesuka hati. Apalagi Pacet terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah.

Maka, Anda akan banyak menemukan cafe di kawasan ini. Dan Landscape Cafe ini merupakan salah satu tempat bersantai baru atau cafe yang bisa Anda temukan di kawasan Pacet yang indah. Kawasan yang masih alami ini juga memberikan nuansa yang menenangkan.

Meskipun lokasinya tidak jauh dari jalan raya, Anda tidak akan mendengar suara bising kendaraan. Tempat ini juga menjadi tempat favorit untuk berfoto bersama keluarga. Pasti nyaman untuk wisata saat liburan.

Fasilitas Landscape Cafe

Cafe ini memiliki konsep semi outdoor. Tempat duduk tersebar di sekitar cafe sehingga pengunjung yang datang dapat menikmati panorama alam terbuka yang ada di pegunungan Pacet. Sehingga Anda akan mendapatkan sensasi udara pegunungan yang sangat menyejukkan.

Uniknya adalah tempat duduk berbentuk setengah lingkaran, segi enam, kotak, love dan masih banyak bentuk lainnya. Tidak hanya itu, dari tempat ini juga bisa melihat 3 pemandangan gunung, di sebelah selatan pegunungan Arjuno Welirang yang menjulang tinggi.

Pada sebelah barat pemandangan pegunungan Anjasmoro dan di sebelah timur Gunung Penanggungan. Selain itu, salah satu tempat yang paling mencuri perhatian banyak orang adalah bangunan mansion.

Bangunan ini memiliki desain yang unik dengan halaman yang sangat luas sehingga memiliki kesan yang mewah dan megah.

Lokasi dan Harga Tiket masuk Landscape Cafe

Tempat lokasi ini terletak di Jl. Air Panas, Pacet, Padusan, Kec. Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Lokasinya sendiri berdekatan beberapa wisata lainnya. Yakni taman petik strawberry dan taman kelinci.

Cafe ini juga berada tepat di depan wisata pemandian air panas Pacet. Untuk masuk ke lokasi wisata ini Anda harus membayar tiket mulai dari Rp. 10 ribu. Dan Anda bisa menikmati pemandangan alam di sana sepuasnya.

Dengan voucher ini kamu mendapatkan snack & air mineral. Namun, jika membeli voucher VIP senilai Rp20.000, Anda akan mendapatkan keuntungan bisa masuk ke kolam renang anak dan juga playhouse.

Fasilitas Pacet Cafe sendiri terbilang lengkap, antara lain kolam renang anak, playhouse, taman bermain anak, tempat parkir yang luas, toilet, mushola, wisata petik strawberry dan lain sebagainya. Kemudian untuk jam buka atau tempat usaha buka setiap hari.

Akses jaringannya sendiri cukup mudah, karena jalannya sudah beraspal mulus dan tidak perlu melewati jalan yang sempit untuk menuju ke tempat ini, kecuali di kawasan wisata, Anda perlu mempersiapkan stamina, karena Anda akan berjalan cukup jauh.

Selain itu, Anda juga bisa menemukan tempat ini di google maps. Jadi Anda tidak perlu khawatir tersesat walaupun belum mengenal tempat ini dan belum pernah ke sana.

Inilah informasi mengenai destinasi wisata Landscape Cafe, yang wajib masuk daftar kunjungan wisata Anda jika berada di kawasan Pacet yang indah.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.