Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fresh Green Trawas Mojokerto

Fresh Green Trawas Mojokerto

Berlibur sambil menikmati pemandangan alam yang asri memang menyenangkan dan seru. Terlebih lagi jika berteman dengan sajian kuliner yang lezat dan nikmat. Satu tempat wisata yang menyajikan suasana alami dan kuliner yang enak adalah Fresh Green Trawas yang ada di Mojokerto.

Obyek wisata ini terletak di Dusun Bantal, Desa Duyung, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Wisata daerah Trawas ini mempunyai hal menarik, yaitu wilayahnya terapit oleh dua pegunungan, yakni Gunung Penanggungan dan Gunung Welirang.

Detail Informasi Fresh Green Trawas

Fresh Green Trawas sangat cocok bila Anda jadikan sebagai destinasi wisata keluarga dan teman sebab tempatnya yang menenangkan dan mengasyikan. Di tempat ini, para pengunjung bisa menemukan hamparan panorama alam yang hijau menyejukkan mata.

Destinasi wisata ini mudah untuk Anda kunjungi sebab letaknya strategis dan tidak menyulitkan, sehingga tidak heran bila banyak pengunjung datang. Bila mengendarai kendaraan, jarak yang harus Anda tempuh adalah 42 km agar sampai di Trawas.

Berada pada daerah perkebunan dalam area perkampungan menyebabkan obyek wisata ini sedikit unik dan menarik. Destinasi wisata ini juga dekat dengan Duyung Trawas Hills, sehingga mudah untuk Anda temukan karena lokasinya yang strategis.

Akses menuju ke lokasi juga sangat mudah karena banyak papan penunjuk jalan agar sampai di tujuan. Ketika sampai di lokasi, para pengunjung harus membeli tiket agar bisa masuk ke dalam area wisata. Harga tiketnya terbilang cukup murah, yakni hanya Rp 5 ribu per orang.

Sementara untuk jam buka Fresh Green Trawas adalah setiap hari mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB, serta terbuka untuk umum. Jadi, para wisatawan bisa mengunjungi destinasi wisata ini kapan saja. Jadi jika punya waktu, bisa luangkan untuk mengunjungi destinasi wisata ini.

Deskripsi Wisata Fresh Green Trawas

Di dalam obyek wisata ini tempatnya memang masih alami dan asri sehingga menyenangkan untuk sekaligus menenangkan. Selain menyediakan pemandangan alam yang masih alami, tempat wisata ini juga terdapat banyak spot foto yang seru dan instagrammable.

Area wisata ini juga dihiasi dengan diorama wayang, karena menonjolkan kesan budaya Jawa yang kental. Di daerah pelataran pintu masuk dan area parkir dapat Anda jumpai miniatur tokoh pewayangan, semacam Mahabarata, Semar dan lain sebagainya.

Selain ada miniatur tokoh wayang, di wilayah wisata ini juga terdapat patung dari karakter superhero, seperti hulk dan dan batman. Patung dan miniatur ini bisa Anda jadikan sebagai spot foto yang keren dan unik.

Fresh Green Trawas juga menawarkan area yang disebut Mendem Duren, yang artinya mabuk durian. Di tempat ini, merupakan wilayah kampung durian, dulunya di kampung ini banyak pohon durian yang enak dan memiliki kualitas buah terbaik.

Baca Juga :
Tips Memulai Usaha Jual Ikan Segar Keliling yang Menguntungkan!
Rahasia Dibalik Kisah Sukses Usaha Ternak Entok Yang Banyak Dilakukan
Modal dan Tips Memulai Usaha Baby Shop di Rumah dengan Keuntungan Besar

Di sini juga tersedia kuliner olahan durian, jadi bagi para pengunjung yang ingin mencicipi durian segar bisa mendatangi tempat ini. Sebab hanya di tempat ini, para wisatawan yang datang dapat menjajal buah durian sampai mabuk dan puas.

Bagi para pengunjung yang tidak tertarik dengan buah durian, di sini juga tersedia tempat untuk kuliner. Di tempat ini ada berbagai macam kuliner yang disuguhkan, salah satunya adalah rujak uleg khas pedesaan yang enak dan gurih.

Fresh Green Trawas tidak hanya akan menarik perhatian wisatawan dewasa dan remaja. Namun anak anak juga akan sangat menikmati tempat ini. Karena tempatnya yang seru dan pastinya menyuguhkan pemandangan alam yang masih hijau dan alami.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.