Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jungle Camp Cafe Tempat Santai yang Viral di Mojokerto

Jungle Camp Café

Café merupakan rumah makan yang biasanya menyajikan minuman ringan seperti kopi dan teh. Tetapi juga menyajikan makanan ringan seperti roti atau kue. Di zaman sekarang, café dengan estetik dan fasilitas yang bagus menjadi pilihan nomor satu. Contohnya adalah Jungle Camp Café.

Tidak seperti café pada umumnya, café satu ini memberikan konsep yang unik. Dengan fasilitas serta pemandangan tidak kalah bagusnya, mari baca penjelasan lebih lanjutnya di bawah ini.

Bersantai dan Berwisata di Jungle Cafe

Dibuka pada tanggal 5 Februari tahun 2021 dengan lokasi di Trawa, Mojokerto, Jawa Timur. Jungle Café sudah menjadi destinasi café favorit karena foto tempatnya yang viral. Foto-fotonya yang viral pun bisa terjadi karena pemandangan dan konsep Jungle Café yang unik.

Jungle Café dihiasi dengan tenda dome transparan yang diletakkan di area terbuka. Lampu tumblr warna warni dan kuning yang nyaman dipandang sangat estetik di malam hari. Lalu pemandangan Jungle Café dengan latar belakang Gunung Penanggungan yang hijau membuat suasana sejuk

Konsep dan suasana Jungle Café tentunya menjadi daya tarik bagi para pengunjung untuk datang dan mau mengeluarkan duit. Tetapi tidak hanya itu saja, menu-menu yang disediakan oleh café ini juga sangat murah. Para pengunjung bisa membeli hidangan dari harga Rp 10.000 saja.

Dengan konsep unik, pemandangan, serta fasilitas yang nyaman, café ini menjadi pilihan tempat yang cocok untuk nongkrong. Anda dan teman-teman atau keluarga bisa berfoto-foto disini untuk disebarkan ke sosial media. Harga yang murah meriah sangat cocok untuk kantong pelajar SMA dan mahasiswa.

Fasilitas di Jungle Camp Café

  • Jungle Café tentunya menyediakan mushola untuk pengunjung muslim.
  • Karena tempat café yang luas, café ini juga memberikan area parkir bagi pengunjung yang membawa kendaraan.
  • Jungle café juga menyediakan tempat istirahat seperti gazebo.
  • Tidak lupa spot estetik dan keren yang bisa Anda foto dan menyebarkan di sosial media.
  • Jungle Café juga menyediakan smoking area.
  • Fasilitas paling wajib tentunya toilet yang bersih dan selalu terjaga.

Harga Menu di Jungle Camp Café

Cafe ini memang menjadi salah satu rujukan wisata bagi banyak orang di Mojokerto. Tidak hanya terkenal di kalangan kaulah muda. Namun cafe ini juga menjadi rujukan bagi keluarga yang ingin menikmati waktu bersantai di akhir pekan maupun di masa liburan.

Untuk harga sendiri, sudah pasti harga menu makanan dan minuman yang ada di cafe ini cukup terjangkau dan ramah di kantong. Mulai dari Rp 10.000 yang paling murah.

Jam Buka Tutup Jungle Camp Café

Untuk setiap Senin-Jumat, Jungle Café buka dari jam 10 pagi sampai dengan jam 6. Sedangkan hari Sabtu dan Minggu, Jungle Café buka dari jam 10 sampai dengan jam 8 malam. Café ini sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Selain berlokasikan di Trawas, café ini juga ada di Kediri, Surabaya, dan Malang. Jungle café juga menyediakan promo menu di akun Instagram mereka. Selain itu ada berbagai macam dokumentasi para pengunjung yang sedang menikmati hidangan di Jungle Café.

Karena dibuka ketika masa pandemi, café ini bisa menjadi pelepas penat bagi Anda yang ingin nongkrong dan bersantai. Silakan mengajak teman atau keluarga Anda untuk berkunjung ke café ini. Rasakan serta menikmati fasilitas dan nuansa unik Jungle Café.

Demikian penjelasan mengenai Jungle Camp Café. Dengan berbagai macam konsep dan estetik café, justru café satu ini memiliki daya tarik tersendiri. Semoga artikel ini membantu Anda dengan informasi seputar café ini. Terima kasih sudah membaca.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.