Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

The Soemo Hills Review dan Detail Informasi

The Soemo Hills Review

The Soemo Hills merupakan satu-satunya glamping yang terletak di Pacet Mojokerto. Para wisatawan bisa menginap ala camping mewah dengan berbagai macam fasilitas yang tersedia. Berada di kondisi pegunungan yang syahdu sehingga cocok buat menjadi tempat rekreasi dengan keluarga.

Wilayah wisata ini belakangan memang menjadi tujuan wisata banyak orang baik dari warga setempat maupun luar kota.

Bermalam di alam terbuka namun merasakan fasilitas seperti hotel mewah memang jadi daya pikat tersendiri. Apalagi tempatnya yang berada di daerah pegunungan membuat suasananya segar dan sejuk.

Detail Informasi The Soemo Hills

Lokasi dari objek wisata ini terletak di area pemandian air panas padusan, Desa Hutan, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto. Untuk menuju ke sini, para wisatawan bisa memakai rute Tol Surabaya – Mojokerto atau melewati Jalan Surabaya – Madiun.

Selanjutnya pilih Jalan Pemuda dan Jalan Air Panas ke Jalan Yon Cipto di Made, berikutnya lewati Jalan R.A. Kartini. Bagi yang ingin mengunjungi kafe atau kolam renangnya, bisa dikunjungi pada hari Senin – Kamis di pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Sedangkan untuk hari libur atau weekend tempat ini buka pada Jumat – Minggu di pukul 09.00 – 22.00 WIB. Jadi apabila ingin berkunjung dan mendatangi The Soemo Hills bisa menyesuaikan dengan jadwal yang sudah kami jelaskan di atas.

Tempat wisata ini menjadi area glamping yang masih alami dan menyatu dengan alam yang dikelilingi pepohonan rindang. Sehingga di obyek wisata ini menyediakan pemandangan yang bisa memanjakan mata dan membuat diri terpana.

Di dalam area ini, menawarkan fasilitas lengkap dan suasana alam yang menjanjikan. Jadi pengunjung tidak usah membawa perlengkapan sampai mendirikan tenda. Walaupun terkesan modern namun tetap menyediakan keadaan yang asri, alami dan menyejukkan.

Review Wisata The Soemo Hills

Berada di salah satu dataran tinggi Mojokerto, The Soemo Hills menyajikan pemandangan dan panorama alam yang indah. Di tempat ini jauh dari kebisingan, jadi cocok bagi yang sedang mencari ketenangan dan kesunyian di alam.

Meskipun terkesan modern , namun situasi dan kondisinya masih dapat dinikmati untuk bersantai. Para pengunjung bisa melihat gunung dan sawah dari kejauhan, sebab di tempat ini keadaan alamnya masih sangat asri dan alami.

Tempat wisata ini juga tersedia sejumlah spot foto yang sangat instagrammable sehingga sangat pas untuk memperindah feed Instagram. Para wisatawan bisa berfoto ria dengan keluarga, teman maupun selfie untuk diri sendiri di obyek wisata ini.

The Soemo Hills dilengkapi dengan kamar berbentuk melingkar semacam tenda camping dilengkapi dengan rumput sintetis di sekelilingnya. Ada pagar pemisah di setiap kamar menjadikan tempat ini privat dikarenakan tidak terganggu oleh pengunjung lainnya.

Baca Juga :
Tips Memulai Usaha Jual Ikan Segar Keliling yang Menguntungkan!
Rahasia Dibalik Kisah Sukses Usaha Ternak Entok Yang Banyak Dilakukan
Modal dan Tips Memulai Usaha Baby Shop di Rumah dengan Keuntungan Besar

Fasilitas yang tersedia juga sudah cukup lengkap. Mulai dari kamar, kamar mandi dalam, mushola, cafe, karaoke dan akses WiFi menjadikan tempat ini sebagai destinasi wisata glamping yang keren. Tersedia juga kolam renang air panas dan ayunan sehingga pengunjung bisa menikmatinya.

Kesan pertama yang ada di dalam benak adalah obyek wisata ini mempunyai halaman yang cukup luas dan hijau. Serta lengkap dengan bangunan cafe dua lantai dengan desain modern, sehingga bisa memanjakan para pengunjung yang datang ke tempat ini.

Bagi Anda yang ingin menghilang sejenak dari hiruk pikuk hidup di perkotaan, maka Anda bisa coba datang ke The Soemo Hills untuk menenangkan diri sementara waktu. Dengan menikmati pemandangan yang masih alami dan menenangkan pikiran.

Bang Syafa
Bang Syafa Travel Journey merupakan blog yang menyajikan artikel berkualitas tentang ragam informasi menarik seputar dunia kuliner, destination hingga traveling.