Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbukti Membayar, Kamu Patut Coba!

Aplikasi Penghasil Uang di Android Terbukti Membayar

Aplikasi penghasil uang saat ini memang sedang banyak di cari-cari oleh masyarakat. Dengan majunya teknologi kita bisa menghasilkan uang secara cuma-cuma hanya dengan bermodalkan ponsel dan jaringan internet yang bagus.

Di bawah ini kami akan memberi 5 rekomendasi aplikasi yang dapat menghasilkan cuan berikut ini.

 

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar

1. Snack Video

Rekomendasi aplikasi penghasil uang pertama yaitu Snack Video. Siapa sih yang belum tahu aplikasi Snack Video? Kalian bisa menonton video-video berdurasi pendek di aplikasi ini.

Menariknya, kalian akan memperoleh koin-koin yang bisa di tukar menjadi saldo Dana atau ShopeePay setiap kali menonton video. Bukan itu saja, kalian juga bisa menjadi konten kreator di aplikasi Snack Video ini.

Selain menonton video dan menjadi kreator, kalian juga bisa mengundang teman dengan menggunakan kode referral yang tersedia.

Nantinya kalian berkesempatan memperoleh komisi sebesar Rp. 160.000 jika berhasil mengajak teman dengan memakai kode referral yang kalian miliki tersebut.

2. ClipClaps

Aplikasi penghasil uang berikutnya ada ClipClaps. Mirip dengan Snack Video, kalian bisa mendapat uang hanya dengan menonton video yang ada di aplikasi ini.

Kalian bisa melakukan pekerjaan ini bahkan sambil rebahan. Cukup bermodalkan ponsel yang kalian miliki dan kuota saja.

Di samping menonton video, kalian juga memiliki akses untuk ikut serta menjadi konten kreator atau pembuat video di aplikasi ClipClaps.

Jika menjadi kreator, kalian hanya perlu mengumpulkan likes sebanyak-banyaknya. Jumlah likes nantinya akan di tukar dengan poin. Poin ini nantinya bisa kalian kumpulkan dan di tukar menjadi uang.

3. CashPop

Nomor tiga ada CashPop yang telah memperoleh rating 4.7 dari total 5 juta kali download di Playstore. CashPop juga termasuk ke dalam aplikasi penghasil uang di Android.

Kalian dapat memperoleh koin hanya dengan menyelesaikan misi yang ada, selain itu kamu juga bisa melakukan check-in setiap hari untuk mendapat koin tambahan.

Bagi kamu yang merasa enggan membagikan kode undangan, kalian cukup menggunakan aplikasi CashPop ini. Aplikasi ini sudah di buktikan benar-benar menghasilkan uang oleh banyak orang.

Makanya tunggu apalagi, segera mungkin kalian download aplikasi CashPop dan raih kesempatan untuk bisa memperoleh berbagai hadiah menarik.

4. Neo Bank

Saat ini pengguna dari aplikasi Neo Bank sudah mencapai 10 juta orang dari seluruh dunia. Kalian akan mendapat kode referral setelah mendownload aplikasi ini.

Tugas kalian hanya perlu mengajak teman untuk mendownload aplikasi ini dengan memasukkan kode referral yang tertera pada akun kalian.

Pihak Neo Bank nantinya akan memberi kalian sejumlah saldo mulai dari ribuan hingga ratusan ribu rupiah. Saldo ini secara otomatis akan masuk ke akun Neo Bank milik kalian.

Cukup mudah bukan ? Jika salah satu teman kamu merasa tertarik dan mendownload Neo Bank maka kalian akan langsung mendapat komisi.

5. Helo Apk

Aplikasi penghasil uang di nomor kelima ada Helo Apk. Saat ini Helo Apk sudah mulai di kenal masyarakat. Ini terbukti dengan jumlah unduhan sebanyak 10 juta orang dalam layanan Google Playstore.

Ada banyak sekali cara mudah yang bisa kalian lakukan untuk memperoleh uang melalui aplikasi Helo Apk ini.

Cukup dengan mendaftar akun di Helo Apk, saldo di akun yang kalian miliki sudah bisa bertambah. Kalian juga mempunyai peluang memperoleh hadiah menarik seperti Iphone jika menggunakan aplikasi ini

Masih banyak cara lain yang bisa kalian coba untuk memperoleh uang melalui aplikasi satu ini.

 

Demikian saja informasi yang bisa kami bagikan mengenai rekomendasi-rekomendasi aplikasi penghasil uang di Andorid yang bisa kalian coba. Semoga penjelasan tersebut bisa bermanfaat untuk kita semua.

Jika ingin memperoleh uang tambahan dengan bersantai, kalian bisa mendownload aplikasi-aplikasi di atas dan memakainya dengan maksimal.